Jumat, 25 Desember 2009

AZASI HASAN RESMI DAFTAR BACABUP PADA PPP


Kamis, 24 Desember 2009

Sumenep - Azasi Hasan secara resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) pada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumenep, dengan mengembalikan formulir persyaratan, pada Kamis (24/12) pagi.

Pengembalian berkas formulir Azasi tersebut, dikawal oleh Tim Suksesnya, dan diterima langsung Ketua Kelompok Kerja Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) PPP, Baharuddin, di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Sumenep.

Azasi mengatakan, pihaknya sengaja mendaftar sebagai bacabup pada PPP, karena PPP dianggap lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga, untuk sementara tidak ada pikiran untuk maju dalam pesta demokrasi Sumenep 2010 melalui kendaraan selain PPP.

“Kami tidak ada alasan untuk tidak melalui PPP. Kami yakin bisa lolos sebagai bacabup di PPP, untuk itu kami akan memanfaatkan semaksimal mungkin tahapan konvensi nanti, karena itu sebagai penentu kelolosan sebagai bacabup di PPP,”terang Azasi, pada wartawan di Sekretariat DPC PPP Sumenep, Kamis (24/12).

Ia menjelaskan, jika ternyata pihaknya tidak mendapat kepercayaan sebagai Bacabup di PPP, bisa saja berangkat melalui partai politik (parpol) lain. Namun, untuk saat ini pihaknya masih fokus mempersiapkan diri maju sebagai Bacabup melalui PPP.

Sementara, Ketua Kelompok Kerja Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) PPP, Baharuddin, mengatakan, hingga Kamis (24/12) siang, bacabup yang mendaftar ke PPP sebanyak enam orang. Namun, jumlah ini akan bertambah, karena pengembalian formulir berakhir pada hari Jum’at (25/12), pukul 13.30 WIB.

“Untuk seleksi berkas para bacabup yang telah mendaftar di PPP, akan dilakukan setelah tanggal 25 Desember 2009, sebagai batas akhir pengembalian formulir berkas bacabup,” ujar Bahar, pada wartawan dikantornya, Kamis (24/12).

Enam bacabup yang sudah mendaftar pada PPP, yakni Muchsin Amir, Sugianto, Sajali, Soengkono Sidik, Subaidi, dan Azasi Hasan.

Sesuai hasil rapat pleno KPU Sumenep, hari “H” pemilukada setempat, pada tanggal 14 Juni 2010. ( Nita, Esha )

http://www.sumenep.go.id/main.php?go=berita&xkd=11278

2 komentar:

  1. assalamu'alaikum
    kaula dari kampong mara'an disa saroka anya'tanya'a ponapa visi tor misi panjennengngan sebagai calon bupati sumenep

    BalasHapus
  2. semoga sukses ...
    Amien ....
    lenggi ka' dhinto'
    http://petunjuktujuh.blogspot.com

    BalasHapus