Jumat, 25 Desember 2009

Azasi Daftar Bacabup Melalui PPP Sumenep


Kamis, 24 Des 2009

Sumenep - Azasi Hasan mendaftar sebagai bakal calon bupati (bacabup) pada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis.

Kedatangan Azasi di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Sumenep diterima langsung Ketua Kelompok Kerja Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) PPP, Baharuddin.

"Saya sengaja mendaftar sebagai bacabup melalui PPP, karena PPP lebih dekat dengan masyarakat," kata Azasi usai menyerahkan berkas persyaratan sebagai bacabup pada Baharuddin.

Untuk sementara, kata dia, pihaknya memprioritaskan maju sebagai calon pada Pemilukada Sumenep tahun 2010 melalui PPP.

"Kalau tidak mendapat kepercayaan sebagai bacabup di PPP, bisa saja kami berangkat melalui partai politik (parpol) lain. Namun, untuk sementara kami fokus mempersiapkan diri maju sebagai bacabup melalui PPP," kata Azasi menambahkan.

Azasi datang ke Sekretariat DPC PPP Sumenep diantar sekitar 20 orang yang merupakan tim suksesnya.

Sementara Ketua Kelompok Kerja Pemilukada PPP Sumenep, Baharuddin menjelaskan, hingga Kamis siang, bacabup yang mendaftar ke PPP sebanyak enam orang.

"Bisa saja ada tambahan bacabup yang mendaftar ke PPP, karena batas akhir pendaftaran bacabup hingga hari Jumat (25/12) pukul 13:30 WIB," katanya.

Enam bacabup yang sudah mendaftar pada PPP adalah Muhsin Amir, Sugianto, Sajali, Sungkono Sidik, Subaidi, dan Azasi Hasan.

Sesuai hasil rapat pleno KPU Sumenep, hari "H" pemilukada setempat diputuskan pada tanggal 14 Juni 2010.

http://www.antarajatim.com/lihat/berita/24346/azasi-daftar-bacabup-melalui-ppp-sumenep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar