Selasa, 06 Oktober 2009

CURICULUM VITAE LENGKAP



AZASI HASAN

Rumah : Jl. Cakrawijaya V - R 3, Kav.Diskum AD, Cipinang Muara, Jatinegara

Jakarta Timur - Indonesia

Kantor. : Gedung Bank BNI - Lt. 24, Divisi Komunikasi Perusahaan

Jl. Jend. Sudirman Kav. 1 Jakarta 10220

email : azasi@bni.co.id

Tempat & tanggal lahir : Sumenep, tgl 28 Juli 1968

RINGKASAN Pengalaman selama 18 tahun dalam operasional perbankan diberbagai unit dengan prestasi yang cukup memuaskan.

PENGALAMAN

Jakarta Divisi Komunikasi Perusahaan / Corporate Secretary BNI

Mei, 2005 sd

saat ini

§ Bertanggung jawab & membina hubungan baik dengan pemerintahan (public affairs) al : MPR/DPR RI, ABRI/POLRI, Kejagung, Perguruan Tinggi dll.

§ Bertanggung jawab & membina hubungan baik dengan instansi perbankan & keuangan al: Bank Indonesia, Menteri Negara BUMN, Departemen Keuangan, Menteri Koperasi & UKM, Bapenas dan Departemen terkait

§ Bertanggung jawab & membina hubungan baik dengan Parpol dan LSM

§ Bertanggung jawab & membina hubungan baik dengan media cetak & elektronik (Media Relation)

§ Bertanggung jawab & melaksanakan kegiatan seminar di bidang ekonomi dan perbankan

§ Bertanggung jawab & melaksanakan exhibition (pameran) korporat baik didalam dan luar negeri

§ Bertanggung jawab & melaksanakan sponshorship/promosi korporat

§ Bertanggung jawab & melaksanakan Corporate Social Responsibilty (CSR) atau Community Development (Comdev).

§ Bertanggung jawab dengan Investor Relation

§ Bertanggung jawab dengan komunikasi internal dan eksternal

§ Bertanggung jawab dengan Corporate Image & Reputasi BNI

§ Bertanggung Jawab & melaksanakan Program Kemitraan & Bina Lingkungan (PKBL) sebagai indikator keberhasilan Direksi dalam RUPS

§ Bertanggung Jawab & melaksanakan RUPS

Jakarta Divisi Usaha Kecil & Menengah :

Mei, 2002

§ Bertanggung jawab dengan portofolio kredit di segenap Kantor Wilayah

§ Bertanggung jawab dan membina pengusaha kecil

§ Bertanggung jawab dengan refocusing Bisnis dalam rangka Implementasi Peta Navigasi BNI

§ Mutasi ke Divisi Komunikasi Perusahaan / Corporate Secretary

Jakarta Divisi Pembinaan Bisnis Ritel :

Maret, 2002

§ Melaksanakan Supervisi ke segenap Kantor Wilayah

§ Melaksanakan Ekspansi Bisnis di segenap kantor Wilayah

§ Mutasi ke Divisi Usaha Kecil

Jakarta Divisi Perencanaan Strategis :

Mei, 2000

§ Membuat perencanaan program-program strategis BNI (strategic planning) baik jangka panjang dan jangka pendek

§ Memantau proyek-proyek strategis BNI

§ Mutasi ke Divisi Pembinaan Bisnis Ritel

Jakarta BNI Kantor Cabang Harmoni :

September, 1997

§ Memasarkan & melaksanakan pemberian Kredit Usaha

§ Memasarkan produk perbankan

§ Mutasi ke Divisi Perencanaan Strategis

Bandarlampung BNI Kantor Cabang Bandarlampung :

Mei, 1995

§ Memasarkan & melaksanakan pemberian Kredit Usaha

§ Memasarkan produk perbankan

§ Mutasi ke Cabang Harmoni

Malang Bank Harapan Santosa Kantor Cabang Malang :

1994

§ Analis Kredit

§ Masuk pendidikan di BNI

Malang Bank PANIN Kantor Cabang Malang :

1991

§ Investor Relation

§ Pindah ke Bank Harapan Santosa Malang

PENDIDIKAN - SD - lulus 1980

- SMP - lulus 1983

- SMA - lulus 1986

- S1 - lulus 1991

- S2 - lulus 1997

LAIN-LAIN · Penghargaan dan pengakuan:

- Penghargaan sebagai peserta lomba Cipta Produk dalam rangka memperingati HUT BNI ke 52.

- Individual Reward, Semester I tahun 2003

- Tim Proyek Mikro Banking BEYOND 2000 Program, Maret 2000

- Penilaian 5 (lima) tahun terakhir :

Th 2004 = 2 KN + Lumpsum (sangat memuaskan)

Th 2005 = 2 KN + Lumpsum (sangat memuaskan)

Th 2006 = 2 KN (memuaskan)

Th 2007 = 2 KN + Lumpsum (sangat memuaskan)

Th 2008 = 2 KN + Lumpsum (sangat memuaskan)

· Seminar dalam & luar negeri dibidang :

- Pelatihan Kredit Usaha Kecil

- Branch Sales Force & Costumer Sales

- Branch Credit Management

- Management Skill

- Manpower Management

- Management Busines & Marketing

- Perencanaan & Manajemen Public Relation

- Peluang Bisnis pada Pemerintahan Baru

- Inspirasi dan Wawasan bagi Pemimpin

- Strategic Planning

- Tehnik Negosiasi & Menjual

- Managing Startegic Public Relation for an effective Performance objective and Implementation

- Management Bank Syariah

- Leadership

- Corporate Social Responsibilty (CSR)

- Penyaluran Dana Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) Badan Usaha Milik Negara

- Media Relation

- Management Resiko & Reputasi

- Management Kompetensi

- Investor Relation

Disusun, Februari 2009


3 komentar:

  1. pengalaman dan bukti kerja yang mantap, moga saja sejalan dengan keinginan warga sumenep.Amin.

    BalasHapus
  2. pemberantasan kemiskinan harus optimis jangan sampai jatuh ke tangan orang kaya yang ngaku miskin

    BalasHapus
  3. Pendidikan dan Kesehatan menjadi prioritas utama

    BalasHapus