Selasa, 06 Oktober 2009

AHC GELAR LOMBA MEWARNAI TINGKAT TK/RA SE KABUPATEN SUMENEP


Satu lagi gelaran Azasi Hasan Center (AHC) bagi dunia pendidikan di sumenep, khususnya bagi pendidikan usia dini yaitu Lomba Mewarnai Tingkat TK se-Kabupaten Sumenep. Acara ini digagas AHC bekerjasama dengan PGRI Kab. Sumenep.

Hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep Bapak H. Moh. Rais Spd, Msi berkenan membuka serta memberikan kata sambutan dihadapan peserta, orangtua dan guru-guru TK peserta lomba. Azasi Hasan selaku Pendiri AHC mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan semata-mata “untuk membangun dan meningkatkan daya cipta anak menyongsong masa depan anak TK, sebagai kesiapan dini memasuki pendidikan Sekolah Dasar”. Esensi konsepnya adalah pendidikan yang berorientasi pada pembentukan karakter anak.

Bertempat di Gedung KORPRI, lomba ini diikuti oleh anak-anak TK se Kabupaten Sumenep. Sekitar 1.750 anak –anak TK saling berlomba berkreasi dengan mewarnai obyek yang telah disediakan oleh panitia. Acara ini mendapat sambutan luar biasa dari kalangan pendidikan, para guru dan orang tua perserta lomba. Setiap peserta juga mendapatkan bingkisan menarik dan buku dari AHC. (Tim AHC).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar