Sabtu, 10 Oktober 2009

AHC KOMITMEN BESARKAN BOLAVOLI DI SUMENEP


Setelah sukses menggelar turnamen bolavoli se eks kawedanan kecamatan kota dari tgl 01 Mei sd 30 Mei 2009 dalam event Azasi Hasan Cup kerja bareng dengan PBV Lososa. Azasi Hasan Center, kembali menggandeng PBV ZHAKERA menggelar turnamen bolavoli yang akbar se Kab. Sumenep dalam Turnamen Bolavoli PIALA ZHAKERA AZASI HASAN 2009.

Azasi Hasan, dalam sambutannya di technical meeting di depan 500 perwakilan peserta turnamen di Padepokan Voli Zhakera Marengan, “Kedepan Azasi Hasan Center (AHC) bukan hanya melihat besarnya hadiah yang diberikan, tapi pembinaan serta masa depan para atlit yang berprestasi perlu mendapatkan perhatian yang serius“

Dengan melihat langsung apresiasi dan minat besar klub-klub voli yang ada di Sumenep, Azasi Hasan Center tetap menjaga komitmennya melalui olahraga voli diharapkan bisa memotivasi semangat dan prestasi generasi muda dibidang olahraga.

Event ini berlangsung sejak tgl 1 juni sd 30 juni 2009, bertempat di padepokan bolavoli zhakera marengan daya sumenep yang diikuti oleh 144 klub, 110 diantaranya klub putra dan 34 klub putri se Kab. Sumenep. Turnamen ini merupakan satu-satunya turnamen bolavoli terbesar se Kab. Sumenep dalam rangka memperebutkan trophy bergilir dari Azasi Hasan. (AHC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar