Selasa, 06 Oktober 2009

Menyambut Idul Fitri 2009 AHC Adakan Mudik Gratis Lebaran 2009


Senin, 28/09/2009
Menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H yang jatuh pada hari Minggu 20 September 2009, Azasi Hasan Center (AHC) mengadakan mudik gratis untuk masyarakat Madura kebeberapa tempat seperti; ke Masalembu, Raas, Sepudi, Kangean/Kangayan dan Sapeken. Kegiatan tersebut adalah salah satu kegiatan sosial yang rutin dilakukan AHC yang sudah berjalan beberapa tahun ini.

Hal tersebut sesuai dengan apa yang di sampaikan oleh pemilik Azasi Hasan Center Ke KR Online pada saat pemberangkatan tanggal 18/09. Hasan mengatakan, “ Aksi ini murni kiat (AHC) lakukan sebagai kegiatan social dalam rangka membantu program pemerintah menjelang lebaran, dimana kegiatan ini sangat direspon oleh masyarakat.

Tahun ini, AHC memberangkatkan sebanyak 2500 orang pemudik kebeberapa tempat seperti, ke Masalembu, Raas, Sepudi, Kangean/Kangayan dan Sapeken. Dan untuk kelancaran kegiatan ini, kita telah memberitahukan kepada pihak kepolisian dan pelabuhan “ kata hasan dengan rasa bersyukur karena acara tersebut berjalan dengan baik. Hasan menambahkan,

“ Untuk kegiatan semacam ini, akan tetap kita lakukan untuk tahun-tahun berikutnya". Dan Perlu diketahui pula, bahwa pemilik AHC (Azasi Hasan Center) adalah salah satu kandidat yang akan maju sebagai calon Bupati Sumenep untuk periode kedepan. Hal itu di akui oleh hasan dan menjelaskan kepada KR Online, “Ia, tetapi secara resminya kan pendaftaran baru akan di mulai bulan Maret 2009 nanti “. (Fx/Fin)

http://www.koran-radar.com/News.php/pembaca/2428/2009/AHC-Adakan-Mudik-Gratis-Lebaran-2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar