Jumat, 08 Januari 2010

Semua PAC PPP Sumenep Dukung Azasi Hasan


Kamis, 24 Desember 2009

Sumenep-Bakal calon Bupati dari Partai Persatuan Pembangunan Sumenep bertambah. Kamis siang, Azasi Hasan resmi mendaftarkan diri sebagai Bacabub dari Partai Berlambang Ka’bah. Pendaftaran Azazi Hasan didukung semua PAC PPP di Kabupaten Sumenep.

Proses pendaftaran bakal calon bupati, Azasi Hasan berlangsung semarak. Tepat pukul 11 kamis siang Azazi Hasan mendatangi sekretariat DPC Partai Persatuan Pembangunan Sumenep di jalan lingkar barat. Pendaftaran Azazi Hasan tersebut diantar oleh 24 PAC se Sumenep. Azazi Hasan termasuk putra daerah yang saat ini menjabat Secretary Coorporate Bank BNI.

Kedatangan Azasi Hasan tersebut diterima langsung oleh Baharuddin, sekretaris DPC PPP dan Ali Wafa selaku wakil ketua. Azasi Hasan termasuk salah satu Bacabup kelima yang menyampaikan berkas bakal calon bupati PPP sebelum batas akhir pengembalian.

Ketua PAC PPP kecamatan lenteng, Waris Miftah menjelaskan keberangkatan Azazi Hasan tersebut sebagai langkah yang bagus. Sebab, PPP pada pilkada tahun lalu termasuk partai yang memenanggakan pemilihan kepala daerah. W

aris mengatakan, secara instusional semua PAC diberi keluasaan untuk menentukan figur yang akan maju dari PPP. Tetapi, selama ini Azazi Hasan memulai komunikasi lebih awal kepada PAC PPP di Sumenep.

Saat ditanya soal kemungkinan di konvensi beberapa waktu mendatang, waris mengembalikan sepenuhnya kepada pengurus PAC PPP. Yang jelas, waris berharap semua PAC bisa memilih yang terbaik.

http://www.madurachannel.com/madura/politik/2724-semua-pac-ppp-sumenep-dukung-azazi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar